read it before

assalammualaikum wr wb....
selamat datang di blog sederhana yang di susun secara tidak rapih oleh nagilang de surya. jangan pertanyakan arti di balik tiap tulisan, karena semuanya memiliki arti berbeda bagi tiap-tiap yang membacanya. jangan pernah merasa tulisan itu saya tujukan untuk anda. karena hanya saya dan Tuhan saya yang mengetahuinya :)
boleh di copas, tapi tolong hargai dengan coment atau rate yah...

sayah tidak menerima 'request' tulisan. karena semua ini tercurah begitu sajah.

terimakasih

gedung sate

gedung sate
my hometown

karena kata tak lagi berarti

biarlah...
hanya langit itu yang menjadi saksi....
biarkan...
jalan itu yang menyimpan semua kenangan itu...

bukan aku telah berhenti mencinta...
namun rasa ini kehilangan keyakinan....
ombak-ombak kecil yang mengenai karang,
sedikit demi sedikit mengkikis karang itu...

ku tahu itu bukan maksudmu,
ku mengerti itu bukan inginmu.
namun ku tak mengerti caramu...
membuang dan mencari...

ku tak akan pernah membencimu...
akan ku ingat semua hal indah,
walau itu hanya sepuluh detik,
dari ribuan detik lainnya...

jngan pernah berharap akan hal yang tak pernah kita benar-benar yakini...
karena terjatuh itu sakit,
jangan menutupi lubang dengan lubang lainnya.
karena kau akan terjatuh dua kali.

kau miliki semua itu,
terbanglah...
walau itu menyakitkan untuk saat ini,
namun akan indah di kemudia.

walau itu tak dapat kau terima,
cobalah kau mengerti...


walau tanpaku disampingmu...
mereka ada untuk membantumu,
dan ketika engkau jatuh hanya satu yang menangkapmu di peluknya.
yakinlah itu aku...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar