read it before

assalammualaikum wr wb....
selamat datang di blog sederhana yang di susun secara tidak rapih oleh nagilang de surya. jangan pertanyakan arti di balik tiap tulisan, karena semuanya memiliki arti berbeda bagi tiap-tiap yang membacanya. jangan pernah merasa tulisan itu saya tujukan untuk anda. karena hanya saya dan Tuhan saya yang mengetahuinya :)
boleh di copas, tapi tolong hargai dengan coment atau rate yah...

sayah tidak menerima 'request' tulisan. karena semua ini tercurah begitu sajah.

terimakasih

gedung sate

gedung sate
my hometown

bukan puisi..!

bulan yang sempat terhalangi indahnya
bulan yang sblumnya tak ku kira seindah ini
bulan yang begitu kokoh menyinari kglapan
dan bulan itu kamu

hanya satu...
sendiri, kamu berjalan mnyinari kegelapan
kadang bintang2 itu datang menemanimu
matahari yang selalu hadir
memberimu cahaya agar kau selalau indah

sekilas kau tegar dan kokoh
sekilas kau bgtu sempurna

dari melihat aku tahu
dari mendengar aku mengerti


mencoba memahami mu bukan hal yang mudah
karena membuatmu berbicara bukan hal yang mudah pula
tapi ku berusaha
dan kuyakinkan kau..

sekejap ku berhasil mendengarmu
namun teetap tak mudah ku memahamimu
tapi tetap kucoba untuk itu
mengurangi bebanmu, itu yang kucoba lakukan

tak pernah kusangaka
rasa itu akan tercipta
rasa yang sebenarnya ku takuti adanya
rasa yang seharusnya tak tercipta

awalnya ku ragu tuk melangkah,
namun ke tetapkan tuk melangkah jua
berduri, terjal itulah jalan yang kuhadapi
tak semudah menaiki puncak gunung

namun kembali ku teringat,
aku hanyalah manusia biasa,
bukan bintang yang begitu indah
bukan matahari yang begitu bijak
bukan cahaya yang begitu tulus

kembali ku meragu
merasa dungu bilaku maju
merasa bodoh jika diam yang ku pilih
tak ingin jadi pecundang untuk mundur

hebat, ku tetap melangkah
tak mengerti ku dapat kekuatan itu dari mana
hanya ketika ku menatapmu,
aku merasa yakin untuk melangkah

1 komentar:

  1. ingat ketika kau bilang
    'tak semua pemberian akan kembali, tak semua pengorbanan membuahkan hasil. aku percaya DIA menunjukkan jalan..'

    dalam perjalanan kita belajar banyak hal, kita mengerti dan mendapat begitu banyak sesuatu

    Karna DIA kita masih melangkah, karna DIA kita masih bersama, semua karna DIA...

    entah aku pun tak mengerti, tapi ku tau pasti DIA tlah menyiapkan sesuatu untuk kita ^_^

    BalasHapus