read it before

assalammualaikum wr wb....
selamat datang di blog sederhana yang di susun secara tidak rapih oleh nagilang de surya. jangan pertanyakan arti di balik tiap tulisan, karena semuanya memiliki arti berbeda bagi tiap-tiap yang membacanya. jangan pernah merasa tulisan itu saya tujukan untuk anda. karena hanya saya dan Tuhan saya yang mengetahuinya :)
boleh di copas, tapi tolong hargai dengan coment atau rate yah...

sayah tidak menerima 'request' tulisan. karena semua ini tercurah begitu sajah.

terimakasih

gedung sate

gedung sate
my hometown

cowo vs film korea

oke....
sekali ini gue gak nulis crita, kata2 indah ataupun sbuah joke.
tapi kali ini gue mau sedikit berkomentar tentang hubungan yang rumit antar cowo-cewe dan film korea..

mungkin sedikit gak nyambung, tapi di beberapa bagian di Indonesia ini, hal ini menjadi sangat sangat penting.!

entah berawal sejak kapan film-film korea bgtu merajai film-film di negri ini. mereka (film korea) memiliki alur cerita, pemeran film dll yang lebih bagus dari pada sinetron lokal...

okeh, gue emank kagak suka ama sinetron lokal, bukan hanya alur cerita yang bisa di tebak, kebanyakan sinetron lokal memiliki tingkat ke-lebay-an yang sangat meramat. tapi film-film korea yang awalnya gue kira hanya akan menggantikan film-film lokal yang 'lebay', tapi juga kini film korea dapat menggantikan posisi seorang cowo!

          MENGGANTIKAN POSISI SEORANG COWO!!

lah? kok bisa?

hmm, mungkin masih jadi pertanyaan besar pernyataan di atas. tapi sadarilah inilah realita yang terjadi di negri kita kini.

beres 'lebay' terbitlah perusak...

sistem pacaran yang sudah rusak bertambah rusak!
sangat meramat membosankan ketika seorang cewe selalu mengeluh kepada seorang cowo yang pecinta bola ataupun tinju dan sejenisnya lah. film-film yang sangat teramat membuat cewe bosan mnontonnya (katanya sih, gara-gara kagak ada yang ganteng --" ). sadarilah, seorang cowo rela meninggalkan BIG MATCH demi jalan dengan seorang cewe, yahhh begitulah pacaran bagi seorang cowo, penuh pengorbanan dan usaha yang sangat amat. dan pertanyaannya saat ini....

apakah seorang cewe rela meninggalkan film korea demi jalan dengan cowo ataupun sekedar sms-an?

dan jawabannya adalah.. TIDAK!!!

mereka (cewe) lebih mementingkan film korea dari pada seorang cowo,
O...M...G!

adil kah?
memang tidak, tapi inilah realitas hubungan pacaran yang terjadi. jadi biasakanlah...

bukan satu atau dua yang sudah menjadi korban 'keganasan' film korea, tapi sudah berlimpah ruah (lebay!). gue pernah denger crita seorang cowo di putusin oleh cewenya, hanya karena dia meminta cewe'nya meninggalkan film korea sejenak. awalnya gue kagak percaya, tapi ini beneran terjadi!

kalo saran dari gue buat para cowo sih...
'ya sudahlah' biarkan mereka menonton film itu, kalau mau, lo temenin ajah juga kagak apaapa. yang penting kan gak tiap jam film korea muncul di tv.

saran gue buat para cewe :
jadilah cewe yang bijaksana. jangan terlalu membual tentang cowo-cowo korea yang tak pernah anda dapatkan. cobalah hidup dengan realita nyata bahwa cowo anda memang 'jelek!' atau 'alay!' gak usah berharap mendapatkan cowo non-lokal, karena  anda pun 11-12 ama cowo-cowo lokal!


2 komentar:

  1. kan g membual tentang cowok2x... -,-
    just enjoy to see that

    mgkn bagi cowok emg g pntg, gtuan kok d urusin
    tp suatu ehm.. alamiah mgkn naluri cewek ketika nonton sprti itu, ada yg jd ngrti gmn bersikap k cwokx / sbnrx kl cwok brtingkah apa mksdx gmn / bt refrensi crita / sekedar melihat wajah yg mempesona / bs jadikan contoh inspirasi / hiburan karna kelelahan / banyak banget alasan yg g mgkin ku paparkan << belum survey =p

    ya selama ceweknya g melebihi batas, hanya sekedar nonton bukan sebuah masalah utk debat antara cowok dan ceweknya

    hahahaha

    curhat ya bang ;)

    tenang, kapan lg bisa nonton tivi kl g liburan kan?

    BalasHapus
  2. cowo korea ga keren...
    mirip lekong semua... -.-"

    BalasHapus