read it before

assalammualaikum wr wb....
selamat datang di blog sederhana yang di susun secara tidak rapih oleh nagilang de surya. jangan pertanyakan arti di balik tiap tulisan, karena semuanya memiliki arti berbeda bagi tiap-tiap yang membacanya. jangan pernah merasa tulisan itu saya tujukan untuk anda. karena hanya saya dan Tuhan saya yang mengetahuinya :)
boleh di copas, tapi tolong hargai dengan coment atau rate yah...

sayah tidak menerima 'request' tulisan. karena semua ini tercurah begitu sajah.

terimakasih

gedung sate

gedung sate
my hometown

ambisi

merah tak selalu darah
mentari tak selamanya jingga
aku bukanlah dirimu
dan ambisi, bukan sebuah alasan. setidaknya untuk saat ini.

jika inginmu bertanya,
kenapah aku kembali berada disini?
di atas sebuah kuasa.
andai aku memiliki kesempatan bertanya yang sama.

ini bukan tentang ambisi.
walau memang ambisi tak selalu seburuk itu,
tapi aku akan tetap berkata
ini bukan tentang ambisi.

amanah hanya masalah kepercayaan,
kepercayaan yang bukan untuk didapatkan,
tetapi di pertahankan.
ambisi untuk mempertahnkan kepercayaan itu? tidak!

lalu tentang apa?
tentang mencoba sesuatu yang baru?
lelucon jika itu nyata.
karena kamu pasti tertawa.

lalu atas dasar apah?
hanya sebuah pilihan
bukan untukku atas masa depanku
terlebih untuknya dan masa depannya.


1 komentar: