read it before

assalammualaikum wr wb....
selamat datang di blog sederhana yang di susun secara tidak rapih oleh nagilang de surya. jangan pertanyakan arti di balik tiap tulisan, karena semuanya memiliki arti berbeda bagi tiap-tiap yang membacanya. jangan pernah merasa tulisan itu saya tujukan untuk anda. karena hanya saya dan Tuhan saya yang mengetahuinya :)
boleh di copas, tapi tolong hargai dengan coment atau rate yah...

sayah tidak menerima 'request' tulisan. karena semua ini tercurah begitu sajah.

terimakasih

gedung sate

gedung sate
my hometown

cinta? tulus atau bego

pertama-tama gue mau bilang kalo ini semua cuma pemikiran gue aja, pendapat gue ajah dan cuma keinginan gue untuk berbagi. kalo suka dan ternyata bermanfaat, ya allhamdulillah. jika anda tidak suka, silahkan tinggalkan page ini. :-)

aku akan memulai, dari "apa itu cinta?" bagi gue cinta adalah saat  dmna kita merasakan sebuah rasa kepada lawan jenis (bagi yang normal), rasa itu akan membawa kita untuk melakukan hal-hal yang membuat seseorang itu tersenyum. rasa itu akan membuat kita tertawa sendiri jika mengingat saat-saat bersama 'nya'. senang kan? calm down. rasa itu juga dapat memunculkan keinginan rasa pengen membunuh seseorang yang sejenis sama kita dan selalu ada di sekitarnya. waw! hebat yah? biasa ajah bagi gue sih.
masalahnya sekarang, ada 2 jenis cinta yang menyerbak di dalam kisah asmara yang selalu jadi problem. yaitu cinta tulus dan cinta bego, laksana dua gelas kembar yang memiliki isi berbeda. lah?. yo'i awalnya sama, kelakuannya hampir mirip. tapi, berbeda penganggapannya. kalo lu bilang cinta tulus tuh sama kayak kasih sayang ibu terhadap anaknya. lu salah! kalo lu bilang cinta tulus itu laksana mentari yang bersinar menyinari bumi. lu salah lagi. knapah? iyahlah, 
1. anaknya tuh dia lahirkan susah payah dari rahimnya. sedangkan orang yang lu suka gak tau dari mana asalnya, ketemu gitu ajah pas udah gede. 
2. matahari tuh sudah bertugas menyinari bumi dari jaman Nabi Adam. lah elu? tugas lu di lahirin apa? cintai tuh orang? bukan kan?
jadi yah jelas beda lah. 
lalu apa sih cinta tulus itu? kebanyakan orang beranggapan "dimana lu memberi dan lu tak pernah memikirkan kembalinya kepada lu" hampir mirip ama yang namanya iklhas sih. iyah, gue setuju.
kalo "ketika lu mencintai seseorang dan lu slalu berusaha ada buatnya walau tubuhlu lagi kebakar" itu gmna? itu cinta bego! menurut gue.
1. yang harus lu cintai bukan tuh orang ajah.
2. tugas lu lahir kedunia bukan buat mencintai dia sajah.
3. lu masih harus terus hidup untuk baca tulisan ini ampe habis! 
jadi masalahnya dimana? bedanya dmana? cinta bego hanya melebihi satu titik dari cinta tulus, yaitu ketika cinta itu udah mulai membunuhmu, maka pergilah, karena nafaslu masih sangat berarti dari pada untuk mencintai dia sajah.

okeh, itulah tulisan gue di dini hari ini. semoga bermanfaat. satu pesan dar gue :

"buat hidup lu asik, dan buat kebahagiaan diri lu sendiri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar