read it before

assalammualaikum wr wb....
selamat datang di blog sederhana yang di susun secara tidak rapih oleh nagilang de surya. jangan pertanyakan arti di balik tiap tulisan, karena semuanya memiliki arti berbeda bagi tiap-tiap yang membacanya. jangan pernah merasa tulisan itu saya tujukan untuk anda. karena hanya saya dan Tuhan saya yang mengetahuinya :)
boleh di copas, tapi tolong hargai dengan coment atau rate yah...

sayah tidak menerima 'request' tulisan. karena semua ini tercurah begitu sajah.

terimakasih

gedung sate

gedung sate
my hometown

ini aku, dan duniaku...

wellcome... silahkan nikmati future yang ada... tapi jngan lupa ninggalin coment ya...

 bukan tentangmu,
bukan untuk prinsipku,
aku tak akan hidup untuk prinsip.
tapi kanku buat prinsip untuk hidupku.

ini caraku mengungkapkan.
rasa sayang,
rasa benci,
rasa kesal. yang mungkin selalu ku pendam.
dan inilah aku, dengan sifatku. memendam segalanya.

bukan untuk ditanam, hanya mencoba meleburnya menjadi tiada.
tak ingin menyimpan, ataupun membiarkannya membusuk.
kan ku hancurkan dengan tawa.
kan ku leburkan dengan teriakan.

ku buat semu dengan angan...

tak ingin berkata tentang mimpi.
tapi ku bertindak untuk itu.

tawamu adalah senyumku.
tawa mereka adalah senyumku.

tak kan ku janjikan hasil.
tapi kan ku janjikan usaha.
bukan untuk membuatmu ragu.
hanya tak ingin terlalu membual, karena ku bukan Ia dengan segala janji-Nya.

bukan tak ingin bertindak untuk itu.
hanya saja belum saatnya.
kau akan mengerti jika kau ada disini.
hanya tak semua bisa disini.
bahkan belum ada yang pernah ada disini.

jadilah yang pertama, untuk yang terakhir...


1 komentar:

  1. :o
    *prokprokprok....*
    #tepuk tangan

    lebur pisi na..
    ce' penterra agabay puisi..
    mekkere ngko' ta' bisa sakale mon esoro agabay puisi.. :D

    open new tab >> google translate >> pilih bahasa (bahasa anak imut -> bahasa indonesia)

    ....process....

    bagus puisinya..
    pinter bngt sih bikin puisi,
    aku gk bisa sama sekali kalo disuru bikin puisi.. :D

    BalasHapus