read it before

assalammualaikum wr wb....
selamat datang di blog sederhana yang di susun secara tidak rapih oleh nagilang de surya. jangan pertanyakan arti di balik tiap tulisan, karena semuanya memiliki arti berbeda bagi tiap-tiap yang membacanya. jangan pernah merasa tulisan itu saya tujukan untuk anda. karena hanya saya dan Tuhan saya yang mengetahuinya :)
boleh di copas, tapi tolong hargai dengan coment atau rate yah...

sayah tidak menerima 'request' tulisan. karena semua ini tercurah begitu sajah.

terimakasih

gedung sate

gedung sate
my hometown

spesial hari ibu

wellcome... silahkan nikmati future yang ada... tapi jngan lupa ninggalin coment ya...

untukmu, yang mengajariku arti langkah.
untukmu, yang mampu tersenyum kala badai menerpa.
untukmu, yang menenangkan jiwa hanya dengan sentuhan.
untukmu, wanita tercantik dalam hidupku.

wahai bunda, Tuhan menciptakanmu dengan segala kelebihanmu.
engkau besarkan aku hinggaku dapat mengepakan sayap.
engkau bimbing aku , hingga ku mengerti hitam dan putih.
sejuta berlian pun tak akan pernah bisa setara dengan jasamu.

jika saat ini malaikat bertanya,
"siapakah yang engkau butuhkan?"
"siapakah yang engkau rindukan?"
kan ku jawab "belaian lembut, seorang bunda"

selamat hari ibu...

1 komentar: