read it before

assalammualaikum wr wb....
selamat datang di blog sederhana yang di susun secara tidak rapih oleh nagilang de surya. jangan pertanyakan arti di balik tiap tulisan, karena semuanya memiliki arti berbeda bagi tiap-tiap yang membacanya. jangan pernah merasa tulisan itu saya tujukan untuk anda. karena hanya saya dan Tuhan saya yang mengetahuinya :)
boleh di copas, tapi tolong hargai dengan coment atau rate yah...

sayah tidak menerima 'request' tulisan. karena semua ini tercurah begitu sajah.

terimakasih

gedung sate

gedung sate
my hometown

lagi gak mood

wellcome... silahkan nikmati future yang ada... tapi jngan lupa ninggalin coment ya...

             kalo menurut orang gagal itu gak ada, yang ada 'sukses' ato 'belajar' . kalo menurut gue itu cuma penghibur bagi mereka yang takut untuk 'gagal', karena bagi gue GAGAL itu nyata. karena ini adalah dunia. dan di dunia itu ada senang dan sedih. ada cinta dan bnci. jadi ada SUKSES dan GAGAL.
         
            tapi percayalah, bukan GAGAL yang akan saya bahas kali ini, saya lebih suka membahas masalah wanita. mahklk yang membuat semuanya buram, bisa juga membuat semuanya cerah. hmm, walau gak nyambung ama paragraf pertama, gak apa2.

hanya dengan mendengar namanya, hati ku begetar
hanya dengan mendengar suaranya, menyejukan hati.
hanya dengan hadirnya, menentramkan hati.

itulah arti hadir seorang wanita yang kita cinta.



             udah ahk, lagi gak mood!


the end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar